Microsoft bakal Luncurkan Windows 8

Microsoft akan meluncurkan Windows 8 sekitar dua tahun ke depan. Komentar yang diluncurkan Microsoft disampaikan saat perusahaan merayakan ulang tahun pertama Windows 7.

Demikian disampaikan Microsoft dalam sebuah posting blog di situs web-nya di Belanda seperti dikutip dari Winrumors.com, Minggu (24/10).

Saat ini, Microsoft sedang mempersiapkan versi terbaru Windows. Perusahaan tidak menyebutkan secara pasti kapan waktu peluncuran Windows 8, namun diperkirakan sekitar dua tahun lagi.

Wakil Microsoft yang dihubungi Minggu (24/10) pagi menolak memberikan komentar. Presiden Eksekutif Microsoft dari unit Windows Steven Sinofsky enggan menjelaskan rencana masa depan perusahaan Windows.

Windows 7 dirilis pada Oktober 2009, dua setengah tahun setelah Windows Vista mulai dijual ke pasar. CEO Steve Ballmer telah berjanji bahwa setelah banyak penundaan Vista bahwa perusahaan tidak akan pernah lagi pergi begitu lama antara rilis Windows.

Perusahaan belum mengatakan banyak tentang Windows 8. Tetapi jika memang dua tahun keluar, ini artinya ada rentang tiga tahun antar rilis terbaru.

Dari presentasi yang sempat bocor pada Juni lalu menunjukkan bahwa Windows versi berikutnya akan mencakup, antara lain, sebuah toko aplikasi mirip dengan produk yang ditawarkan oleh Apple dan pembuat perangkat mobile lainnya. (Cnet/OL-9)

Source :
http://www.mediaindonesia.com/read/2010/10/26/177603/44/7/Microsoft-bakal-Luncurkan-Windows-8-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar